Jumat, Wabup Bener Meriah Terpilih Dailami Dilantik

0
1549
Ketua DPRK Bener Meriah Mhd. Saleh.

Bener Meriah, Beritamerdekaonline.com – Ketua DPRK Bener Meriah, Mhd Saleh mengatakan bahwa prosesi pelantikan Wakil Bupati (Wabup) untuk sisa masa jabatan 2017-2022 akan berlangsung pada Jum’at 12 Maret 2021 mendatang.

“InsyaAllah, kalau tidak ada halangan Jum’at nanti saudara Dailami akan dilantik menjadi Wabup Bener Meriah,” kata Saleh, Senin (8/3/ 2021)

Dsebutkan DPRK Bener Meriah baru saja selesaikan rapat terkait dengan persiapan pelaksanaan pelantikan dan membahas hal hal teknis lainnya.

“Kita sudah mendapatkan konfirmasi kepastian  Gubernur akan melakukan pelantikan pada hari Jum’at Tanggal 12 Maret 2021,” ucap Saleh.

“Pelantikan akan digelar di Bener Meriah, acara sumpah jabatan dan pelantikan akan digelar dalam rangkaian sidang paripurna DPRK Bener Meriah di Gedung DPRK,” terangnya.

Ia juga menekankan beberapa hal yang harus menjadi kewajiban saat acara pelantikan nanti, mematuhi Protokol Kesehatan, jumlah undangan sengaja kita batasi, kita akan laksanakan protokol Covid-19 dengan sangat ketat.

Sementara itu Wakil Bupati yang akan dilantik Dailami ketika dikonfirmasi membenarkan agenda pelantikan akan digelar hari Jum’at.

Hari ini, Senin, 8 Maret 2021 sekitar
pukul 14.30 WIB, perwakilan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang diwakili Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri Rapat Persiapan Prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Bupati Bener Meriah Sisa Masa Jabatan 2017-2022 diBanda Aceh.

Ditambahkan Dailami direncanakan akan digelar gladi pelantikan Wakil Bupati Bener Meriah pada hari Kamis, 11 Maret 2021 di Gedung DPRK. (Man)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here