banner 1028x90

Kapolda Aceh Besok Direncanakan Panen Ubi Kayu di Aceh Timur

Aceh timur, Beritamerdekaonline.com – Kapolda Aceh Brigjen pol Wahyu widada besok, direncanakan akan melakukan kunjungan kerja perdana ke kabupaten Aceh timur, dalam lawatan kapolda Aceh ke Kabupaten Aceh timur akan direncanakan melakukan panen ubi kayu di desa Titi baro, kecamatan Idi Rayeuk.

Muhammad Adam, SH Panitia Pelaksana panen Ubi Kayu

Panitian pelaksana acara, Muhammmad Adam, SH (Foto), Rabu (22/07/2020), mengatakan lahan ubi kayu seluas 20 Hektar dilahan milik warga sebagai program ketahanan pangan di tengah pademi covit-19 binaan pemerintah Aceh timur yang memasuki panen.

Menurut Muhammad adam yang selaku kepala Desa Titi baro yang sering di sapa Adam Tibro “Besok insya Allah Pak kapolda Aceh beserta rombongan akan direncanakan melakukan panen ubi kayu bersama Forkopimda,

Ubi kayu hasil panen menjadi bahan baku tepung ubi yang akan diolah di pabrik produksi di Gampong Lhok leumak kecamatan darul Ihsan, dan akan diproduksi bulan ini, sebagai upaya pemerintah mendorong perekonomian masyarakat Aceh timur. demikian jelas Adam Tibro. (MR)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics