Kapolres Gayo Lues Himbau Masyarakat Jaga Jarak

0
574
Foto : Kasat bimas polres kabupaten Gayo Lues AKP Agam Suprapto sedang memberikan himbauan untuk masyarakat yang sedang duduk dalam warung kopi, Senin (6/4/2020). (Kasimsyah).

GAYO LUES, BMonline – Kapolres Gayo lues menghimbau bagi masyarakat agar menjaga jarak pada saat makan atau minum dalam warung kopi untuk mengantisipasi virus Corona, menjaga kehati-hatian itu sangat perlu dimulai dari sendiri untuk keselamatan, Senin (6/4/2020).

Saat dikonfirmasi kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Gayo Lues AKP Agama Suprapto, mengatakan, hari ini telah melaksanakan kegiatan dengan mendatangi masyarakat yang sedang duduk dalam rumah makan dan warung kopi, menyampaikan langsung pada masyarakat agar menjaga jarak tempat duduk dengan teman-temannya, kemudian keluar dari rumah berjalan kaki atau berkendaraan harus menggunakan masker.

“Kita juga menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, baik dalam berjalan kaki ataupun menggunakan kendaraan,” ucapnya.

Lanjut Kasat Binmas, beberapa sasaran pusat keramaian pada titik lokasi rumah makan, warung kopi,  Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Pembangunan Daerah (BPD) seputaran kota Blangkejeren menyarankan, khusus bagi masyarakat tetap memakai masker dimasa darurat covid 19 ini.

“Sejak 5 April 2020 lalu, sampai dengan selesai  melaksanakan kegiatan dalam  Himbauan, Tentang Pencegahan Virus Corona dan juga apabila bepergian keluar Rumah, jangan lupa bagi masyarakat memakai masker seperti hal yang telah disampaikannya,” terangnya.

Kedatangan personil Sat Binmas Polres Gayo lues, dengan memberikan himbauan sesuai petunjuk dari pemerintah Pusat serta himbauan dari pemda kabupaten Gayo lues terkait tindakan kesosialan masyarakat.

Sehingga masyarakat akan merasa tenang dan jelas, tentang situasi terkini baik bersosial maupun berinteraksi, menjalin keakraban yang erat dengan masyarakat  sebagai Mitra Sehingga Polri dapat dipercaya dalam melaksanakan tugas sehari-hari ditengah tengah masyarakat.  (Kasimsyah).

Penulis : Kasimsyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here