Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan “Kue Surga” kepada Warga Penderita Sakit di Banda Sakti dan Muara Dua

0
84
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto menyerahkan bantuan kepada warga penderita sakit di Banda Sakti, Lhokseumawe, Jum'at, 24/9/2021.

LHOKSEUMAWE, Beritamerdekaonline.com – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi dan menyerahkan bantuan program “Kue Surga” kepada warga penderita sakit di wilayah Kec. Banda Sakti dan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jumat (24/9/2021).

Adapun rumah yang dikunjungi Kapolres Lhokseumawe, yaitu kediaman Nurmala (53) di Jalan T Ben Puteh, Hagu Barat Laut, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Nurmala menderita penyakit bengkak ginjal, diabetes dan lumpuh.

Kemudian, Halimah di Desa Tumpok Dalam Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe yang telah menderita lumpuh selama dua tahun dan kediaman Suryadi Hamid (42) warga Dusun Ujong Gampong, Desa Paya Punteut, Muara Dua, menderita sakit menahun.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan, kedatangannya ke kediaman warga itu guna melihat langsung kondisi kesehatan warga tersebut. Selain itu, juga menyerahkan bantuan dari program “Kue Surga”.

“Bantuan yang saya antarkan ini mohon diterima, mudah-mudahan dapat membantu meringankan ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya. Semoga warga kita yang sakit ini diangkat penyakitnya oleh Allah SWT,” ujar AKBP Eko Hartanto saat menyerahkan bantuan.

Bantuan dimaksud, tambah Kapolres, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukumnya yang membutuhkan uluran tangan. Terlebih lagi, saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Sementara itu, penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian dari pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut.

“Semoga Bapak Kapolres sehat selalu dan lancar dalam melaksanakan tugas dan kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT,” pungkas salah seorang penerima bantuan, Nurmala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here