banner 1028x90

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno S.IK., MH, Mengucapkan selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H

Rejang Lebong, BMon – Berita Merdeka Online – Seraya menyambut Bulan Suci yang penuh berkah, Kapolres Rejang lebong AKBP Puji prayitno S.IK, MH, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Widihastuti Piji. mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H, 2021 M, kepada segenap warga Kabupaten Rejang lebong.

Dikatakannya, kita Ummat Muslim merasa gembira menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhon yang insyaallah tinggal 3 hari lagi, dimana pada bulan Ramadhan kita di wajibkan untuk menunaikan Rukun Islam yang ketiga, untuk itu saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat khususnya Warga Kabupaten Kepahiang untuk sama sama “Sucikan hati, sucikan jiwa dan bersihkan pikiran. Marhaban YaRamadhan. Selamat berpuasa.”

Disamping itu, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada pemuda dan pemudi untuk sama sama kita jaga keamanan, ketertiban apalagi di malam hari, sehingga bagi warga yang menunaikan ibadah Sholat Tarawihan dapat melakukannya dengan nyaman dan khusuk.

Memasuki Bulan Suci Ramadan, Puji prayitno juga berharap agar seluruh Ulama dapat menyampaikan kepada jemaah untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan.

Di mana, pemerintah melalui Kementerian Agama Republik Indonesia telah mengeluarkan peraturan tata cara pelaksanaan Salat Tarawih tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan buka puasa dan sahur di rumah saja. Imbauan ini disampaikan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Serta mengimbau untuk tidak melakukan mudik bersama sebagai upaya memutus mata rantai Virus Corona,” pungkasnya. (Zainal Abidin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics