Kapolres Tabanan Sambut Tim Was Ops Mabes Polri di Pos Penyekatan TAC Megati

0
3487

Beritamerdekaonline.com, Tabanan – Dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2021 , pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Tim Was Ops Mabes Polri melakukan Supervisi di Pos Penyekatan TAC Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, Pada hari Senin tanggal 10 Mei 2021 pukul 14.00 wita.

Tim Was Mabes Polri yang diketuai oleh Irjen. Pol. Drs. Rudolf Alberth Rodja, tersebut didampingi oleh Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan, S.I.K., M.H., dan Dir Lantas Polda Bali Kombes Pol Indra, S.I.K., disambut Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy P.S Siregar , S.I.K., M.H., pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan melaporkan tentang pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2021 dan pelaksanaan penyekatan yang dilakukan oleh Personil Polres Tabanan, bersinergi dengan unsur TNI Kodim 1619 Tabanan, Dinas perhubungan Kabupaten Tabanan, BPBD, Satpol PP , dan Orari Kabupaten Tabanan.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Supervisi Was Ops Mabes Polri melakukan pengecekan terhadap berbagai perlengkapan sarana dan prasarana di Pos Penyekatan TAC Megati. Dari hasil pengecekan Pos Penyekatan TAC Megati sudah lengkap dan Ketua Tim mengapresiasi Pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2021 yang dilaksanakan oleh Polres Tabanan. Pada kesempatan tersebut Ketua Tim menyampaikan agar tetap melakukan langkah langkah penyekatan guna mencegah arus mudik, dan jangan sampai lengah, tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran covid19, Check and rechek terhadap lalu lalang kendaraan jangan sampai ada yang mengangkut penumpang mudik, demikian juga dengan kelengkapan persyaratan administrasi bagi masyarakat yang berpergian, Tegas Irjen. Pol. Drs. Rudolf Alberth Rodja .

Lebih lanjut disampaikan bahwa meskipun Pelaksanaan Operasi telah selesai agar penyekatan tetap dilakukan, terutama antisipasi kedatangan warga yang masuk Bali, jangan sampai ada yang masuk Bali tanpa membawa hasil swab , pastikan yang masuk wilayah Bali benar benar sehat , Kata Irjen. Pol. Drs. Rudolf Alberth Rodja, yang pernah menjabat
Kapolres Tabanan ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kadishub Kabupaten Tabanan, Perwakilan Kodim 1619 Tabanan, para pejabat Operasi Ketupat Agung 2021 dan Muspika Selemadeg Timur.

Editor : Budiman
Sumber : Humas Polres Tabanan

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here