Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Gelar Siltur dan Coffee Break bersama Wartawan Asahan

0
190
Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan IPTU Joy Ananda Putra Sianipar STrk saat menggelar Silaturrahmi (Siltur) dan Coffee Break bersama Insan Pers di Kabupaten Asahan di Aula 47 Polsek Kota Kisaran.

ASAHAN, Beritamerdekaonline.com – Kapolsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K , M.H melaksanakan pertemuan silaturahmi dan acara Coffee Break bersama beberapa wartawan Asahan di Aula 47 Polsek Kota Kisaran.

Maksud dan tujuan dilaksanakan pertemuan ini, untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Kota Kisaran dengan Insan Pers.

“Serta membangun komunikasi yang baik antara Insan Pers dengan Polri dalam penyampaian informasi kepada masyarakat tentang situasi Kamtibmas,” kata Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar STrk , MH ke awak Media, Sabtu (23/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kota Kisaran, Joy Ananda Putra Sianipar STrk , MH juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah hadir dalam acara silaturahmi dan Coffee Break pada hari ini.

Ditempat yang sama mewakili Insan Pers, Jainul Komar juga mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Kota Kisaran yang telah mengundang para wartawan untuk bersilaturahmi atau Coffee Break pada hari ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama, tanya jawab (diskusi tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Kota kisaran), photo bersama Kapolsek dengan Wartawan.

Usai kegiatan pembagian nasi bungkus kepada warga masyarakat yang melintas dari depan Polsek Kota Kisaran yang dilaksanakan wartawan dan personil Polsek Kota. (DODI ANTONI)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here