Karna Mengantuk Supir Mobil Grand Max Tabrak Truk Parkir Dari Belakang

0
306

SELUMA, Beritamerdekaonline.com – Diduga mengantuk supir mobil Grand Max bernopol BD-9858-H menabrak sebuah truk parkir, dari belakang, di simpang enam tais,kamis 22/10/ 2020, jam 03.00 Wib.

Kapolres seluma AKBP Swittanto Prasetyo S IK, saat di konfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut, berawal dari laporan warga di sekitar TKP
Jalan raya Bengkulu, manna, simpang 6 talang saling, seluma, bahwa telah terjadi lakalantas Mobil Daihatsu Grand max BD-9858-H dengan Mobil jenis truck warna merah yang sedang terparkir dan tidak diketahui pengemudinya.

Sedangkan pengemudi mobil grand max BD 9858 H yang di kendarai ANDRI, 22 tahun, warga Muara betung, Lintang, Sumatera selatan

Lebih lanjut kata Kapolres, sedangkan menurut keterangan saksi Zainal, 50 tahun, warga talang saling, Mobil Daihatsu Grand max BD-9858-H yang dikemudikan oleh Andri bersama penumpang/kernet Didi, yang melaju dari arah Bengkulu menuju arah manna, namun pada saat di TKP sopir mobil grand max di duga mengantuk.

“Sehingga mobil melaju terlalu kekiri kemudian Mobil menabrak bagian belakang mobil Jenis truck warna merah yang saat itu sedang berhenti parkir di sebelah kiri jalan dan setelah terjadi benturan supir mobil jenis truck tersebut langsung pergi/melarikan diri,” tutur kapolres

“Untuk sementara penyebab kecelakaan tersebut karena factor kelallaian kedua pengemudi kendaraan, karena Pengemudi mobil Daihatsu garan max mengemudikan kendaraan dalam keadaan mengantuk sehingga mobil melaju terlalu ke kiri,” tambah kapolres.

Sedangkan, lanjut Kapolres, Pengemudi mobil jenis truc (identitas tdk diketahui), Memarkirkan mobil masih termasuk di badan jalan dan ini juga pelanggaran lalulintas.

“Akibat dari kejadian itu sopir mobil grand max mengalami luka luka ringan dan kenek mobil tidak terlalu luka, sedangkan kerugian atas mobil grand max sekitar 10 juta,” tutup Kapolres.

Sementara itu, Pihak keluarga mobil grand max menganggap kejadian tersebut adalah musibah dan mengakui kejadian tersebut kelalaian dari sopir.

Pihak keluarga mobil grand max meminta kepada kepolisian, agar kendaraannya bisa di bawa pulang untuk di perbaiki. (MS)

Penulis : MS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here