Kasat Lantas AKP Budiono Saputro SIK SH Polres Asahan Gelar Kampanye Keliling Dengan Spanduk dan Papan Himbauan

0
579
Foto: Satuan Lalulintas Polres Asahan saat memasang papan himbauan untuk pencegahan Covid 19

ASAHAN, BMonline -Kegiatan Satuan Lalulintas Polres Asahan dalam upaya mencegah penularan Virus Corona (COVID-19) diseputaran Kota Kisaran, Kabupaten Asahan yang dimulai sekitar pukul 07:30 Wib S/d Selesai, Jum’at (27/03/2020).

Menurut Keterangan Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, SIK. Melalui Kasatlantas AKP. Budiono Saputro, SIK. SH, Mengatakan kepada awak media diruang kerjanya, pelaksanaan kampanye kelililing dengan spanduk dan papan himbauan  pelarangan aktivitas diluar rumah sesua dengan maklumat Kapolri dalam rangka pencegehan (COVID-19).

Adapun himbauan tersebut, ” Memberikan Bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat tentang maklumat Kapolri. Untuk pencegahan wabah COVID-19, Agar masyarakat tidak keluar rumah atau tidak ketempat keramaian, Menjaga kebersihan dan jaga kesehatan, Rajin Olahraga, Cuci tangan serta gunakan masker bila sakit atau batuk”, Kata Kasatlantas.

Selanjutnya, AKP Budiono SIK SH menyampaikan harapannya, kegiatan-kegiatan yang memancing keramaian atau berkumpul di hentikan/ditunda dulu untuk saat ini.

” Dan saya berharap kepada masyarat untuk mentaati maklumat yang di intruksikan Kapolri agar memutus mata rantai Covid 19 dan juga terpeliharanya situasi Kantibmas yang kondusif”, cetus AKP Budiono Saputo SIK SH.

Penulis: (DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here