Kasat Sabhara App Personil Yang Terlibat Dalam Ops.Ketupat Siamasei 2020

Foto: Kasat Sabhara Iptu Mukhtar Mahdi selaku kasatgas App personil Satgas Preventif

Pasangkayu, BMonline – Kasat Sabhara Polres Mamuju Utara Iptu Mukhtar Mahdi Memberikan App kepada Personil Polres Mamuju Utara yang terlibat dalam Ops.Ketupat Siamasei 2020 di lapangan Apel Corona Polres Mamuju Utara. Jumat Pagi (24/4/2020).

Iptu Mukhtar Mahdi yang sekaligus sebagai Kasatgas Preventif (Pencegahan) dalam arahannya kepada Satgas Preventif yang dipimpinnya mengatakan “Untuk rekan-rekan ketahui bahwa Ops.Ketupat Siamasei 2020 berlaku sejak semalam pukul 00.00 WITA dan akan berlangsung selama 37 hari sejak tanggal 24 April 2020 s/d 30 Mei 2020 dengan sasaran Pencegahan Penyebaran Virus COVID-19 (Corona).

Mari kita tidak henti-hentinya mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk Psychical Distance/jaga jarak setiap melakukan kegiatan sehari-hari, mencuci tangan setiap saat dan memakai masker setiap keluar rumah serta menghimbau agar tidak melaksanakan mudik disaat pandemi COVID-19 (Corona).

Mari lakukan tugas dengan ikhlas apalagi dibulan ramadhan ini, semoga yang kita lakukan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari allah swt”. Tuturnya.

Editor: (Mitra Pizer)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics