Kasus Covid-19 Meningkat Yonamed 17/Komposit Lakukan Peyemprotan di Desa Binaan

0
472

Pidie, Beritamerdekaonline.com – Yonarmed 17/Komposit dipimpin oleh Plh Danraima Yonarmed 17/Komposit Letnan Satu Arm M. Nurheri Siregar melakukan penyemprotan Disinfektan guna pencegahan dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Deaa Simpang Beutong dan Desa Keupula Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie. Rabu (5/8/2020).

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Desa Simpang Beutong Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie dengan sasaran Kantor Bale Desa, Meunasah, Sekolah, fasilitas umum dan Perumahan warga. Sedangkan sasaran di Desa Keupula Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie di Kantor Bale Desa, Perumahan warga, fasilitas umum dan Meunasah.

Selain melakukan penyemprotan Plh Danraima Yonarmed 17/Komposit Letnan Satu Arm M. Nurheri Siregar juga mengajak dan menghimbau agar semua pihak peduli untuk membiasakan hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah diantaranya dengan sering mencuci tangan pakai sabun dan air bersih, selalu pakai masker saat bepergian, tetap menjaga jarak saat melaksanakan rapat desa dan kegiatan lain serta jaga daya tahan tubuh dan makan makanan yang bergizi.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian satuan Yonarmed 17/Komposit terhadap warga desa binaannya untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini telah berkembang pesat disetiap wilayah Indonesia dan penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan secara intensif dan berkelanjutan, sehingga diharapkan seluruh tempat/lokasi desa binaan Yonarmed 17/Komposit steril dari Virus Covid-19 guna menunjang persiapan untuk menghadapi New Normal. (73F)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here