Kedatangan SMSI Korwil Astabar Diterima Bupati Batubara

0
3532

KISARAN, Beritamerdekaonlne.com – Bupati Batubara, Ir. H. Zahir Map diwakili Sekda, H Sakti Alam Siregar menerima audensi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Kordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Asahan – Tanjung Balai – Batubara (Astabar), diaula kantor Bupati Batubara, Selasa (10/11/2020).

Ketua SMSI Korwil Astabar, Bawadi Abdi Negara Sitorus, SH., dalam kesempatan tersebut menyampaikan, terima kasih kepada Bupati Batubara yang telah bersedia meluangkan waktu menerimanya.

“Maksud dan tujuan kedatangan kami adalah untuk menjalin silaturrahmi dan menyampaikan, bahwa SMSI Korwil Astabar akan dilantik pada tanggal 27 November 2020 oleh SMSI Provinsi Sumatera Utara. Kami mohon dukungan dari semua pihak agar acara pelantikan tersebut berjalan sukses,” Kata Bawadi.

Lebih lanjut, Bawadi mengatakan, sebagai Insan Pers, dirinya siap mendukung seluruh program program pemerintah melalui penyebarluasan informasi pembangunan. Ia juga akan melakukan sosial kontrol kepada pemerintah berupa kritikan yang sifatnya membangun.

“Semoga hubungan baik ini dapat kita pertahankan,” ucapnya.

Sementara Sekda, H Sakti Alam Siregar mengatakan, ia atas nama Bupati Batubara, mengucapkan selamat datang kepada pengurus SMSI Korwil Astabar.

“Seyogyanya pak Bupati yang menerima, tapi karena pak Bupati ada kegiatan lain, saya, Asisten dan Kadis yang menerima saudara saudara. Pada dasarnya Insan Pers itu adalah mitra Pemerintah. Kami mendukung sepenuhnya acara pelantikan yang akan dilaksanakan. Mudah mudahan silaturrahmi ini dapat dipertahankan dan pelantikan nantinya dapat berjalan sukses,” kata Sekda.

Sekda yang didampingi Asisten Prekonomian dan Pembangunan, Drs Sahala Nainggolan MM, Kadis Kominfo, Andre Rahardian AP dan Kabag Protokol, Wadip. Pengurus SMSI Korwil Astabar yang dihadiri, Ketua SMSI, Bawadi Abdi Negara Sitorus SH, Sekretaris, Zulham Nainggolan SH dan pengurus lainnya. (Dodi Antoni)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here