Kedisiplinan Menjadi Salah Satu Kunci Utama Bagi Kantor Imigrasi II Karawang Dalam Meraih Predikat WBBM 2020

0
209
Foto: Apel pagi para pegawai kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang.

Karawang, Beritamerdekaonline.com – “Pelayanan yang SANGAT BAIK kepada Masyarakat adalah komitmen kami” – Imigrasi Karawang. itulah menjadi landasan Semangat dalam setiap Apel pagi pada kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang yang di pimpin oleh Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Yuningsih, dalam hal ini beliau mengajak kepada seluruh pegawai untuk kembali meningkatkan semangat dalam rangka meraih predikat WBBM di tahun 2020. Dirinya pun meminta kepada pegawai untuk senantiasa menerapkan kedisiplinan dan keramahan dalam bekerja.

“Kedisiplinan harus dibiasakan, sebagai contoh menggunakan atribut seragam dengan lengkap tanpa terkecuali. Jangan lupa juga untuk selalu senyum, sapa dan salam (3S) kepada setiap pemohon yang datang,” ujarnya saat memimpin Apel senin, (20/7/2020).

Lebih lanjut, dirinya juga kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai agar senantiasa memberikan pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku. Selain itu, setiap pegawai tidak diperkenankan untuk melakukan pungutan liar (pungli) pada saat melayani masyarakat.

“Terlepas adanya tim penilai atau tidak, komitmen pelayanan sudah sangat jelas. Berikan layanan sesuai aturan yang berlaku, dan jangan ada yang melenceng dari aturan tersebut,” tandasnya. (YANS)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here