Kegiatan jum’at Bersih di Wisata Danau Ranau, Kecamatan Banding Kabupaten OKU Selatan Sumatera Selatan

0
632

OKU Selatan-Beritamerdekanline.com – Camat Banding Agung Devi Ansyory. SE. beserta jajaran nya,mengadakan kegiatan Jum’at bersih di wisata Danau Ranau.Jum’at 19 Juni 2020.

Kegiatan Jum’at bersih di kecamatan Banding agung rutin di laksanakan setiap hari Jum’at,Jum’at bersih di lokasi wisata Danau Ranau yang berada di wilayah kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan.

Turut serta yang hadir dalam kegiatan Jum’at bersih ini:Camat Banding Agung,Babinsa Banding Agung,UPTD Dishub,UPTD pariwisata Banding Agung,Kelurahan Bandar Agung,UPTD Pasar,Petugas Lingkungan hidup,Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 OKUS,Kepala SD,N 01 Banding Agung dan masyarakat di seputaran Danau Ranau.

Camat Banding Agung menghimbau “agar supaya masyarakat bisa mejaga kebersihan di wisata Danau Ranau,agar supaya kebersihan Danau Ranau tetap terjaga kebersihan nya dan membuang sampah pada tempat nya,sehingga para pengunjung wisata Danau Ranau bisa merasa nyaman dan bisa menikmati ke indahan wisata Danau Ranau yang penuh dengan ke Alamian nya.

Camat juga menghimbau kepada masyarakat agar supaya tetap menjaga pola hidup sehat dalam pencegahan penyebaran virus Corona ( Covid 19 ).ungkap nya”. (Arbi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here