Kejaksaan Negeri Muarateweh Gelar Syukuran

0
1620

Barito Utara, Beritamerdekaonline.com – Pihak Kejaksaan Negeri Muarateweh Kabupaten Barito Utara bersukaria dalam menggelar syukuran hari ulang tahun Adhyaksa ke-60 dengan tema Terus Bergerak dan Berkarya pada Rabu 15 Juli 2020 di Muarateweh.

Perayaan syukuran Adhyaksa kali agak beda dari sebelumnya, kali ini acara syukuran mengikuti Prorokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan.

Ulang Tahun Adhyaksa saat ini menyelenggarakan bakti sosial dan penyerahan sumbangan kepada panti asuhan yang ada di Muarateweh yaitu Manggala Batara, Khairunnas dan Khairul Mustafa.

Kemudian untuk hiburan juga mengadakan olahraga ringan seperti lomba makan kerupuk, balap karung, lomba masukin paku ke botol, domino dan tenis meja.

Kepala Kejari Muarateweh Basrulnas mengharapkan semoga melalui syukuran dan kegiatan lomba – lomba yang disajikan bisa
mempererat hubungan antara sesama pegawai kedepannya dan mudah-mudahan bisa memberikan semangat etos kerja para pegawai di Kejaksaan Negeri Muarateweh .

Kegiatan – kegiatan seperti ini selain untuk memberikan semangat kepada para pegawai untuk bekerja, juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tema hari bBhakti adhayaksa ke-60 yaitu ” terus bergerak dan berkarya “, tutup kejari.(carli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here