Kejari Kepahiang bersama Dinkes Melaksanakan Vaksin Masal

0
1002

Kepahiang, Beritamerdekaonline.com –Kejari Kepahiang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang, RSUD Kepahiang, Dinas Sosial Kepahiang, dibantu dari Koramil 0409 R/L, hari ini melaksanakan vaksin masal di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kepahiang, Kamis pagi (4/11/2021).

Sebelum pelaksanaan, Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kajari Kepahiang Ridwan, SH Didampingi Kastel Sudarmanto, SH, Kasi Pidsus Riky Musriza, SH, MH, Kepala BPBD kabupaten Kepahiang Ir Taufik, Personil Koramil 0409 R/L, tenaga medis RSUD Kepahiang serta pihak Dinkes Kepahiang.

Kajari Kepahiang dalam sambutannya menyampaikan “Saya ucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang telah mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini dalam rangka meningkatkan imunitas kawanan dan berpartisipasi meningkatkan persentase vaksinasi di Kabupaten Kepahiang ” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Kepahiang Ridwan, SH menyampaikan pada awak media ” digelarnya vaksin masal untuk membantu program Pemerintah dalam target, Kabupaten Kepahiang saat ini pelaksanaan vaksin baru 28 persen pemeriksaan dengan digelarnya vaksin masal ada peningkatan” sampainya.

Selain itu lanjut Kajari ” Kepada warga masyarakat yang telah divaksin telah disiapkan paket sembako bagi warga yang kurang mampu juga makanan alah kadarnya baik kue maupun bubur bagi warga yang akan melakukan vaksinasi ” pesan Kajari.

Ditempat terpisah Kasi Intel Sudarmanto, SH menambahkan ” Melihat situasi dan antusiasme masyarakat untuk vaksin besar kemungkinan ada penambahan satu hari waktu bisa menjadi dua hari ” demikian Manto.

Pantauan dilokasi, Masyarakat berdesakan untuk dilakukan vaksin tetap berjalan lancar dan kondusif. (Zainal Abidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here