Kemenag Karawang Gelar Kegiatan Pembinaan Dan Sosialisasi di Lingkungan Madrasah Aliyah Se-Kabupaten Karawang

0
284
Foto : Kegiatan pembinaaan dan sosialisasi untuk lingkungan Madrasah Aliyah Se kabupaten Karawang. (YANA.S)

KARAWANG, Beritamerdekaonline.com – Kemenag Karawang, Sabtu (10/10/2020), menggelar kegiatan pembinaaan dan sosialisasi untuk lingkungan Madrasah Aliyah Se kabupaten Karawang yang di gelar di ruang Aula Kemenag Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan ini H.Sopian dalam sambutan memberikan pembinaan di hadapan kaur TU dan guru MAN kabupaten Karawang.

Kepala kantor mengingatkan, Para ASN yang di tugaskan di madrasah harus mengawal Marwah Kemenag dan madrasah. Ia berharap para guru madrasah tetap menerapkan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggungjawab dan keteladanan.

Selain itu, Para alumnus madrasah aliyah,agar dapat mengawal dan mengimplementasikan 5 pilar tugas dan peran Kemenag sebagi khodimul ulama dan umat, sebagai kepanjangan tangan pemerintah pusat dan mitra strategis Pemda dan instansi terkait.

Kepala kantor menegaskan terkait netralitas ASN di masa Pilkada serentak. Untuk itu tolong hati-hati, dalam kurun waktu sampai bulan Desember nanti atau dalam masa kampanye ASN tidak boleh menjadi MC, penceramah dan pembaca doa pada acara para calon kepala daerah.

“Sebagai ASN punya hak pilih, maka hak kita agar disalurkan jangan sampai golput. Tetapi jangan sampai ASN ada yang terlibat dalam politik praktis, karena kalau sampai terjadi maka sudah pasti akan dapat konsekuensinya,” tandasnya. (YANA.S)

Penulis : YANA.S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here