“Kenal Pamit” Pergi Membawa Kesan, Datang Membawa Harapan, Di Gelar Mapolres Batang

0
411
Foto : Penyerahan Cindera mata Bupati Batang beserta Ibu pada Kapolres Lama, Kapolres Batang AKBP ABDUL WARAS, S.I.K, Dandim 0736 Batang, Kepala Kejaksaan Negeri Batang. (Pen-dim 0736).

BATANG,BM – Kapolres Batang AKBP EDI Suranta Sinulingga, S.I.K., kepada AKBP Abdul waras, S.I.K, menggelar acara “Kenal Pamit” Pergi Membawa Kesan, Datang  Membawa Harapan, di pendopo Kabupaten Batang.

Terlihat pada acara, Forkompinda Kabupaten Batang, Ketua DPRD Kabupaten Batang, OPD Kabupaten Batang, Ketua Ormas Se Kabupaten Batang, Tokoh masyarakat Kabupaten Batang, Tokoh Ulama Kabupaten Batang, Kadenpor Kompi B Pekalongan beserta anggota, PJU Polres Batang, Kapolsek Jajaran Polres Batang, Para Danramil beserta Anggota Kodim 0736 Batang, Seluruh anggota Polres Batang, Perwakilan anggota Polsek, Perwakilan PT. BPI (Bhimasena Power Indonesia), Paguyuban Kades Se-Kabupaten Batang, PPRT yang mewakili, Stakholder Kabupaten Batang.

Kapolres Batang AKBP Abdul waras, S.I.K mengatakan, Ini merupakan Suatu kebanggaan kami bisa hadir disini dan mengemban tugas menjadi Kapolres Batang, dan saya merasa surprise atas  selayang pandang untuk tim kreatif yang sangat  inovatif.

“Saya asli Tuban Jawa Timur juga masih pantura, istri saya dari gorontalo menjadi mantan pacar sekarang dan menjadi istri saya dikaruniai anak tiga. Kami garis keturunan orang biasa yang dulunya suka bersepeda waktu kecil apabila  Pak Dandim ngajak ngontel/bersepeda saya mau karena sudah terbiasa bersepeda. ” Tuturnya, Jumat (17/01/2020).

“Besar harapan saya kepada para anggota untuk mendukung saya, untuk mengemban tugas amanah menjadi Kapolres Batang beserta Forkopimda Batang. Mari kita bersama memajukan Kabupaten Batang dan menciptakan kamtibmas yang aman. ” Tambah Kapolres.

Adapun Sambutan dan Selayang pandang dari AKBP Edi S. Sinulingga S.IK. Ia mengungkapkan, dirinya mohon ijin pamit pada Bupati, semua unsur Forkopimda, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Ormas dan anggota saya yang selama dua tahun dua bulan sudah menemani dirinya dalam mengemban tugas menjadi Kapolres Batang.

“Menguji karakter kepemimpinan yang baik adalah rasa kekeluargaan yang selama ini terbentuk untuk saling menghormati dan menjaga hubungan silaturahmi yang erat. Sekali lagi saya mohon maafkan saya, jika selama saya bergaul bersama forkopimda kurang berkenan, saya mohon maaf kepada Bupati Batang, Kepala Dinas beserta lainnya yang tidak bisa saya sebut satu persatu. Dengan karakter saya yang seperti ini, menjadikan saya lebih mengerti akannya rasa kebersamaan untuk indonesia lebih maju,” Ungkapnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan Penyerahan Cindera mata Bupati Batang beserta Ibu, Kapolres Batang AKBP ABDUL WARAS, S.I.K, Dandim 0736 Batang, Kepala Kejaksaan Negeri Batang beserta Ibu beserta Ibu, Ketua Pengadilan Negeri Batang, Danyon Pelopor B Pekalongan, Waka Polres Batang, beserta lainnya Kepada AKBP EDI S. SINULUNGGA, S.I.K.

Sementara itu Bupati Batang H. Wihaji, S.Ag, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada AKBP  Edi S. Sinulingga S.I.K selama 2 tahun 2 bulan, Pemkab Batang dan dirinya selalu bersama beliau. Bahkan sangat luar biasa dan sangat total dalam berperinsip ‘Nguwongke Uwong’.

” Saya selaku Bupati Batang dan secara pribadi mohon maaf serta sikap dan kalimat yang kurang pas selama ini, terimasih dan mohon maaf serta selamat kepada AKBP  Edi S. Sinulingga S.I.K. atas tugas yang baru di Mabes Polri dan Selamat datang Kapolres Baru AKBP Abdul Waras, S.I.K., saya selaku Bupati Batang mari kita bersinergi bersama dengan Pemda untuk membangun Kabupaten Batang, dengan segala pernak-perniknya. Saya nderek titip ke Kapolres Batang untuk Kabupaten Batang dengan segala pernak-perniknya dengan taqline ‘Guyub Rukun Tombo teko, loro lungo, rejiki lancar’. ” Pungkas Wihaji. (Pen-dim 0736/Budi).

Penulis : Pen-dim 0736.

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here