Kepala Terlindas Truk Kontainer, Pengendara Honda Beat Tewas Ditempat

0
2703
Foto : Kondisi Korban Pengendara Honda Beat yang tergeletak di tengah jalan usai terlindas truk kontainer yang melaju ke arah Semarang, Rabu (4/12/2019). (Dhani Khotibul Umam).

BAWEN, BM – Kecelakaan maut yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor Beat Nopol H 2271 ALC, tewas di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi di jalur cepat jalan raya Bawen – Semarang, , Rabu pagi (4/12/2019), akibat menghantam median jalan.

Diketahui, Korban pengendara sepeda motor beat tersebut bernama Ngatmirah (37), warga Dusun Ngasinan RT 03 RW 05, Desa Sendang, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang. Kondisi Korban sangat parah pada bagian kepala hancur terlindas truk kontainer yang melintas.

Menurut keterangan Kanitlaka Polres Semarang Ipda Wardoyo mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi berawal dari kendaraan yang di kendarai korban yang hendak menuju ke arah semarang  korban menabrak median pembatas jalan.

“Diduga korban tergesa-gesa saat mengendarai kendaraannya, sehingga korban tidak terlalu kontrol dalam mengendarai dan korban menabrak pembatas jalan tersebut,” papar Kanilaka Polres Semarang.

Lanjutnya, saat sampai di tempat kejadian, korban yang ingin berusaha mendahului kendaran motor lainnya yang berada di depannya, tetapi sebelum mendahului, korban sudah terjatuh karena menabrak pembatas jalan tersebut.

Disaat korban terjatuh, sebuah truk Kontainer bernopl H 1493 YG yang di kemudikan Sukamto, (50), Warga Tentara pelajar, RT 01 RW 08, Bojongrata, Kabupaten Pemalang, akibatnya korban terlindas ban truk kontainer tersebut pada bagian kepala.

“Saat itu korban terjatuh ke tengah jalan, sehingga truk yang melintas di belakangnya langsung menghantam kepala korban, diduga jaraknya sangat dekat sehingga supir truk kontainer tidak bisa menghindari korban,” ungkapnya.

Dari pantauan berirtamerdekaonline.com di tempat kejadian, supir truk kontainer sudah diamankan oleh kepolisian, sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit Ken Saras. (Umam)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here