Ketua DPD IPK Asahan Peringati HUT ke-52 yang Berlangsung secara Prokes dan Sederhana

0
251
Ketua Hazhar Efendy Ray DPD IPK Kabupaten Asahan memperingati HUT Ke 52 secara Prokes dan Sederhan Penuh Kebahagiaan

ASAHAN, BMon | Berita Merdeka Online –Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Asahan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 secara Protokol Kesehatan (Prokes) dan sederhana yang jatuh pada tanggal 28 Agustus setiap tahunnya, Sabtu (28/08/2021) siang.

Di perayaan kali ini, meski di situasi pandemi Covid-19, beberapa kegiatan tetap dilaksanakan, mulai dari pemotongan tumpeng, bakti sosial sampai pemberian santunan anak yatim.

Acara yang berlangsung secara sederhana dan penuh rasa kekeluargaan tersebut dihelat dengan memenuhi standar disiplin protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Ketua DPD IPK Asahan Hazhar Efendi Ray melalui Sekretaris Oman Lukmanul Hakim Simangunsong didampingi Bendahara Heri Tanu dalam sambutannya mengatakan, organisasi IPK turut wujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Disituasi seperti saat ini Indonesia sedang dalam musibah. Maka dari itu, kita sebagai organisasi massa harus tetap satu komando untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19”, ujar Sekretaris DPD IPK Asahan Oman Lhms.

Selain itu, kata Oman, IPK bukan merupakan organisasi yang mengandalkan otot semata. Di era globalisasi seperti saat ini, dia berharap para kader IPK sampai ke akar rumput dituntut untuk bermental patriotik, militan dan solid.

“Kita dengan ormas lain tetap saling menjaga dan menghargai. Namun, bilamana kita dicubit atau disenggol, maka kita tidak akan tinggal diam. Begitupun, kita harus waspada terhadap upaya provokasi dan mengedepankan musyawarah serta mufakat.”, pungkas Oman yang disambut gelegar semangat yel yel dari seluruh kader IPK.

Hadir dalam kegiatan yang diinisiasi Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) IPK Asahan tersebut, perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) di 25 Kecamatan, Pengurus Ranting Desa/Kelurahan serta Pengurus Ranting Khusus se-Kabupaten Asahan. (DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here