Ketua DPRD Windra Purnawan,SP., Resmikan Kejuaran Bulu Tangkis PBSI Kepahiang Tahun 2021

0
5481

KEPAHIANG, beritamerdekao line.com – Dalam rangka menjaring atlit Bulu Tangkis di Kabupaten Kepahiang, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kepahiang Menggelar turnamen Bulu Tangkis di Gedung Bulu Tangkis SMK/SPP pertanian kelobak pada hari ini Kamis (01/07/2021). Pada kesempatan tersebut acara dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan,SP ditandai dengan pukulan pertama kejuaran Bulu Tangkis PBSI 2021.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan mengatakan, melalui turnamen Bulutangkis ini diharapkan muncul atlit bulu tangkis yang dapat mengharumkan nama kabupaten Kepahiang bukan hanya dilevel Kabupaten namun hingga ke tingkat nasional.

“Harapan kita Melalui turnamen Bulu Tangkis tingkat Kabupaten Kepahiang ini selalu jaga sportifitas dan kekeluargaan. Selanjutnya melalui kejuaraan ini juga dapat melahirkan olahragawan yang berprestasi mulai dari tingkat Kabupaten, provinsi bahkan kita dorong hingga ke tingkat Nasional,” jelas Windra Purnawan.

Lebih Lanjut Windra mengatakan melalui kesempatan ini kita dapat mengolahragakan masyarakat sebagai penguat imun dalam masa pandemi covid-19.

“Melalui KONI sebagai induk olahraga kita akan dorong untuk dapat membangun sinergi antara olahraga dan Pariwisata di Kabupaten Kepahiang,” ujarnya.

DPRD secara kelembagaan akan mendukung KONI dalam pengembangan olahragawan dan secara bertahap juga memberi dukungan pembangunan infrastruktur pengembangan olahraga yang bernilai Pariwisata

Turut hadir dalam pembukaan turnamen Bulutangkis 2021 PBSI Kabupaten Kepahiang Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, M.AP, Kadis Parpora Tedi Adeba, Ketua PBSI Drs.Idris, Ketua KONI Kepahiang Andriano dan undangan lainnya. (Zainal Abidin).

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here