Ketum LSM Gemmako Kabupaten Asahan Dodi Antoni, Trim’s God: Hari Ini Tidak Ada Konfirmasi Covid 19 di Asahan

0
99
Ketua Umum LSM Gemmako Kabupaten Asahan DODI ANTONI dan Data Rekapitulasi Harian Covid 19 Asahan.

MEDAN, Beritamerdekaonline.com – Terima kasih Tuhan (Trims God), Itu yang dikatakan Ketua Umum (Ketum) Lembags Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat dan Mahasiswa Anti Korupsi (Gemmako) Kabupaten Asahan DODI ANTONI.

“Semoga Covid 19 di Negara kita yang tercinta ini musnah dengan cepat. Amin Ya Allah,” Cetus Ketum LSM Gemmako Asahan.

Seperti diketahui bahwa Rekapitulasi Harian Covid-19 per Kecamatan untuk hari ini sebagaimana data surveilans dari seluruh Puskesmas di wilayah Kabupaten Asahan yang di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 24 Nopember 2021 hingga pukul 12.00 Wib, Tidak ada warga Asahan yang dinyatakan Sembuh dari Covid 19, tidak ada yang Terkonfirmasi Positif dan tidak ada yang meninggal dunia.

Hal in di sampaikan Jurubicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, M.Si kepada awak media, Rabu (24/11/2021).

H. Rahmad Hidayat juga menyampaikan dimana data sebelumnya pada tanggal 23 Nopember 2021 Rekapitulasi Harian Covid 19 per Kecamatan di Asahan Tidak ada warga Asahan yang dinyatakan Sembuh dari Covid 19, tidak ada yang Terkonfirmasi Positif dan tidak ada yang meninggal dunia.

“ Pada hari ini kembali tidak ada warga Asahan yang Terkonfirmasi Positif Covid 19 dan juga tidak ada yang meninggal dunia akibat Covid ,” ucap Hidayat.

Jubir Gugas Covid 19 Asahan juga menyampaikan Pesan himbauan dari Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Asahan H. Surya Bsc kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“Dan kami akan terus mengimbau kepada warga Asahan untuk tetaplah mematuhi segala imbauan Protokol Kesehatan, agar angka penyebaran Covid dapat ditekan sehingga Pandemi Covid 19 di Kabupaten Asahan cepat berlalu,” tutupnya. (Wahyu Fadhel Ramadhan)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here