Kodim Batang Bersama Masyarakat Bangunan Jembatan Wonotunggal, Menuju Kembligi, Sigayam, Sendang

0
357

BATANG, BM– Pemkab Batang bersama Kodim 0736/Batang mengadakan kegiatan Karya Bakti Mandiri 2019 bertempat di Desa Wonotunggal, Kecamatan Wonotunggal kab Batang Kamis (21/11/19).

Pembukaan kegiatan karya bakti mandiri 2019 dipimpin langsung oleh Dandim 0736/Batang yang diwakili Danramil Lettu Inf. Sumari.

Adapun kegiatan tersebut mengarah kepada obyek pembangunan jalan sepanjang 100 meter, yang merupakan jalan tembus yang menghubungkan antara Desa Wonotunggal dengan  Dukuh Kempligi, Desa Sigayam,Desa Sendang, Kecamatan Wonotunggal.

Kegiatan tersebut dihadiri  Muspika Wonotunggal, Danramil Wonotunggal Lettu Inf. Sumari beserta anggotanya, Polsek Wonotunggal Polres Batang Kepala Desa Wonotunggal, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta warga masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini, Danramil Lettu Inf. Sumari mengatakan “pelaksanaan karya bakti di Desa Wonotunggal bertujuan mendukung program pembangunan daerah di Kabupaten Batang, dengan mengedepankan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kerjasama antara TNI dengan rakyat seperti ini harus terus dipertahankan dan di jaga kesinambungannya di masa mendatang,” ujar Danramil

Pelaksanaan kegiatan karya bakti mandiri di Desa Wonotunggal yang akan dilaksanakan dengan waktu perkiraan selama satu bulan mendatang, sedangkan anggarannya di dukung dari dana dari APBD Kabupaten Batang,”terangnya.

Di harapkan selesainya pembangunan akan mempermudah akses transportasi untuk mengangkut hasil panen pertanian, sehingga mampu meningkatkan perekonomian warga,  dan tentu pelaksanaannya sendiri akan makin menumbuhkan jiwa semangat kebersamaaan dan gotong-royong warga masyarakat. (Sukirno).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here