Kondisi Kesehatan Bupati Abuya Sarkawi, Membaik, Sekarang Berada di Bener Meriah

0
1994
Bupati Bener Meriah H. Sarkawi Sedang dalam perawatan di rumahnya

Redelong, Beritamerdekaonline.com – Kondisi kesehatan Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi saat ini terlihat sudah mulai membaik dan kesehatannya berkembang pesat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Bener Meriah, Ruslan Ramadhan kepada wartawan, Rabu (8/9//2021) setelah pihaknya menjenguk dan melihat langsung kondisi Sarkawi di kediamannya di Pondok Sayur.

Ruslan mengungkapkan bahwa kondisi terkini Abuya (panggilan akrab Sarkawi) terlihat sangat sehat,  jika melihat dari cara berbicara, cara berdiri, cara berjalan dan cara bergerak sudah mulai kembali seperti normal, tapi belum seperti biasa. 

“Sebelumnya Abuya ada di Jakarta dan Medan untuk mengikuti terapi demi memulihkan bagian tubuh yang sebelumnya mungkin agak kaku dan belum normal,” ujar Ruslan.

Ruslan juga menyampaikan bahwa upaya kontrol akan perkembangan kesehatan Abuya akan terus dilakukan.

“Sesuai informasi yang kami terima dari ibu (istri Sarkawi), untuk kontrol kesehatan dan perkembangannya Abuya akan tetap dilaksanakan secara berkala,” ungkap Ruslan.

Ruslan juga menitip pesan dari istri Abuya Sarkawi bahwa beliau meminta dukungan dan do’a dari seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Bener Meriah.

“Keluarga tetap berharap dukungan dan do’a dari masyarakat Bener Meriah agar beliau (Sarkawi) segera pulih dan mudah-mudahan dapat melaksanakan tugasnya kembali,” ujar Ruslan.

Terakhir Ruslan juga berharap mewakili Pemkab Bener Meriah agar masyarakat dan beberapa pihak lainnya bisa memberikan dukungan serta semangat kepada Abuya Sarkawi dalam menjalani proses pengobatan.

“Alhamdulillah berkat do’a masyarakat Bener Meriah, perkembangan kesehatan beliau sangat pesat berkembang. Karena beliau sudah bisa berdiri dan berjalan, sudah bisa berbicara normal. Mungkin jika dibandingkan dengan orang-orang yang memiliki riwayat penyakit yang sama, perkembangan beliau jauh lebih cepat dan beliau juga memiliki semangat yang tinggi dalam menjalani proses pengobatan,” ungkap Ruslan.

“Saat ini beliau berada di pesantren tempat rumah pribadi beliau di Bener Meriah. Kita berharap dengan kembalinya beliau ke Bener Meriah, masyarakat bisa lebih dekat untuk menjenguk kondisi beliau,” tutup Ruslan. (Man)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here