Koramil 1710 Leuwimunding Majalengka Bagi-Bagikan Sembako Terdampak COVID-19

0
176

Beritamerdekaonline.com, Majalengka Kodim 0617 majalengka sedang gencar-gencarnya menyalurkan bantuan paket sembako. Seperti halnya yang dilakukan para Babinsa di Koramil 1710 leuwimunding kabupaten majalengka jawa barat sedang melaksanakan pemberian paket sembako berupa beras 5 Kg kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid 19, Bantuan tersebut dalam rangka PPKM di wilayah , Kecamatan leuwimunding kabupaten majalengka jawa barat Kamis 26-8-2021

Dalam kesempatan ini Babinsa koramil 1710 leuwimunding Sertu Simbolon Dan Serka Rayanto, menyampaikan mudah-mudahan apa yang di berikan bisa bermanfaat bagi masararakat di saat pademi covid 19. Harapannya semoga dengan bantuan tersebut bisa di rasakan oleh masarakat yang terdampak PPKM mudah-mudahan bisa menekan jumlah kasus Covid 19 di kabupaten majalengka jawa barat.”

40 karung beras 5 kg ini di berikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan, dan kurang mampu secara ekonomi, seperti warga yang benar benar membutuhkan uluran tangan kita dan kepada warga jompo, atau lanjut usia, TNI harus turun tangan membantu warga kurang mampu, yang terdampak langsung PPKM jelasnya.

Bu Icih dan yayat warga blok senin RT.03 RW.02 desa rajawangi kecamatan leuwimunding. mengucapkan bayak-bayak terima kasih kepada koramil 1710 leuwimunding kabupaten majalengka jawa barat yang telah memberikan bantuan berupa 5 kg beras yang sangat dirasakan membantu bagi kami untuk mengurangi beban hidup di masa bandemi covid 19 ini ujarnya.

“Mudah-mudahan saja, bantuan yang tak seberapa ini, bisa sedikit meringankan beban warga, masarakt selama pelaksanaan PPKM,dan diharapkan juga masyarakat desa rajawangi kecamatan leuwimunding kabupaten majalengka jawa barat tetap, senantiasa menegakkan disiplin prokes dengan menerapankan 3.M agar bisa mengurangi penularan virus covid 19 ini ujarnya.(iding)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here