KPU Asahan Gelar Pencabutan Nomor Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Ini Nomor Urutnya

0
580
Foto: Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan. Dengan Nomor Urut 1 (satu) Nuh-Ri, Paslon Nomor 2 (dua) ST-20, Paslon Nomor Urut 3 (tiga) Ros-Win.

Asahan, Beritamerdekaonline.com – Pencabutan nomor urut para Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Asahan Pilkada tahun 2020 sudah di gelar rapat pleno oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Asahan di Aula Hotel Shabty Garden, Jalan Diponegoro Kisaran dimulai sekitar pukul 09:00 Wib, Kamis (24/09/2020).

Ketua KPU Asahan Hidayat SP beserta komisioner memimpin rapat pleno dan sebelum dilaksanakan pencabutan urutan nomor para paslon terlebih dahulu Ketua KPU Asahan membacakan tata tertib pengundian.

Masing-masing ketiga calon diminta mengambil nomor urut antrian untuk pencabutan lalu kemudian calon bupati dan calon wakil bupati selanjutnya untuk menarik sebuah tabung yang berisi nomor urut sesuai dengan daftar nomor antrian.

Setelah itu dayat menjelaskan secara serentak seluruh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Asahan memperlihatkan nomor undian yang masing-masing sudah mengambilnya dan menunjukkan ke hadapan para penyelengara dan para tamu undangan.

“Dari hasil tersebut nomor urut 1 (satu) jatuh pada paslon Nurhajihah Marpaung dan Henry Siregar dan pada nomor urut 2 (dua) jatuh pada nomor urut Surya dan Taufik dan selanjutnya paslon terakhir jatuh pada nomor urut 3 (tiga) Rosmansyah dan Winda Fitrika,” ucap Ketua KPU Asahan.

Pantauan Korwil Sumut Beritamerdekaonline.com. acara dilaksanakan dengan protokoler kesehatan dan terlihat hadir para pendukung masing-masing tiap para calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Asahan.

Tampak hadir dalam pelaksanaan pencabutan nomor urut para paslon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208/Asahan, para tamu undangan dan para pendukung paslon masing-masing. (Dodi Antoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here