Krisis Air Berish, Pemko Gunungsitoli Melalui BPBD Mendistribusikan Air Bersih di 2 Lokasi

0
297

Gunungsitoli-Nias, BMon – Berita Merdeka OnlinePuncak musim kemarau sejak beberapa pekan terakhir mengakibatkan krisis air bersih di wilaya Kota Gunungsitoli.

Mengatasi kelangkaan air bersih akibat musim kemarau, Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mendistribusikan air bersih kepada masyarakat di Kelurahan Pasar, di 2 lokasi yaitu Jl. Sisingamangaraja (Tandrawana) dan Jl. Sudirman Gang Cinta Damai. hari ini Senin 01/03/2021

Mobil Tangki Pembawa air bersih tiba di lokasi disambut baik oleh masyarakat.
Warga setempat masing masing membawakan jeregenya dan antusias mengantri untuk mendapatkan air bersih demi mencukupi keperluan rumah tangganya.

Salah seorang Warga Kota Gunungsitoli FAD Gulo, ST kepada media ini mengatakan, Upaya Pemerinta Kota Gunungsitoli yang telah mendistribusikan air bersih sebagai bukti kepeduliannya kepada warganya, hal ini sangat kita apresiasikan.

Ditambahkannya, harapan kita warga masyarakat Kota Gunungsitoli supaya air bersih selalu tercukupi, karena air bersih merupakan kebutuhan primer masyarakat untuk mewujudkan hidup bersih dan sehat.
tutur FAD Gulo mengakhiri perkataannya.
(N. Harefa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here