Kunjungan Ke Tiga Tempat Paslon Bupati Seluma, Ini Yang Disampaikan Kapoles Seluma

0
249

SELUMA, Beritamerdekaonline.com – Kapolres Seluma lakukan Kunjungan dan Silatuhrahmi di Posko Pemenangan tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Seluma, Senin (16/11/2020).

Kedatangan Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo, S.Ik, ke posko pemenangan utama pasangan calon nomor urut 1 Drs. Suparto, MSi dan Noviawan Ail, yang berada di Kelurahan Talang Saling, Seluma, di sambut langsung oleh Drs. Suparto, MSi., Noviawan Ail dan Herwan Effendi.

Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, S.Ik, mengatakan, kedatangannya kali ini ke posko pemenangan Calon Bupati dan wakil Bupati Seluma, ia menekankan untuk menghindari Sara dan Money Politik.

“Saya berharap pemilukad tahun ini dapat berjalan aman dan damai, serta tidak ada hal hal yang kita inginkan. Untuk itu, mari kita hindari politik Sara dan Money Politik di kabupaten Seluma,” kata Kapolres.

Selanjutnya, pada Pukul 13.15 Wib, Kapolres Seluma melanjutakan ke Posko Pemenangan Koalisi Pasangan Calon nomor urut 3, Erwin Oktavian, SE dan Drs. Gustianto, yang berada di Kelurahan Talang Saling, Seluma, dan diterima langsung, Erwin Oktavian, SE, Drs. Gustianto, Ketua DPC Partai Pengusung dan Ketua Tim pemenangan pasangan calon .

Kemudian Kapolres pada Pukul 14.45 Wib sampai di Posko Pemenangan Pasangan Calon Nomor Urut 2  H. Edison Simbolon, S. Sos, MSi dan Khairi Yulian, S.Sos yang berada di Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma yang diterima oleh H. Edison Simbolon, Andri Simbolon dan Sopan Sofyan.

Di tiga Posko pemenangan calon Bupati dan wakil Bupati, Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo, S. Ik., menyampaikan, Agar Pasangan Bakal Calon dan Tim Pemenangan dalam melaksanakan kampanye, tetap mentaati protokol kesehatan.

“Agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas dalam pelaksanaan tahapan dan program Pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Seluma. Saya juga berpesan kepada semua pasangan calon dan Tim pemenangan, untuk menjaga emosinya dalam mencari dukungan dalam memenangkan pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Seluma, hindari SARA & Money Politik,” Pungkas Kapolres. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here