Lagi Mengendarai Angkot (IJ) di Amankan Polres kepahiang Sebab Nikah Tanpa Izin

0
1157

Kepahiang, Beritamerdekao line com – Diduga telah melakukan tindak pidana pernikahan tanpa izin dari istri yang sah, seorang pria berinisial AJ (50) warga Dusun Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian.

Kejadian tersebut terjadi pada Jum’at (28/05/2021) sekira pukul 12.30 Wib di Desa Suka Sari Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang.

“Informasi ini mulanya diketahui ketika BS anak dari pelapor dihubungi oleh IR yang merupakan pamannya, IR memberikan kabar jika ayah BS telah menikah lagi dengan melampirkan foto bukti pernikahan ayahnya,” ujar Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Reskrim Iptu. Welliwanto Malau, SIK, MH.

Atas perbuatan tersebut pelapor (istri AJ) merasa tidak senang dan melaporkannya ke Polres Kepahiang.

Pasca melakukan lidik, tak lama kemudian AJ berhasil diamankan di Desa Taba Tebelet, Kepahiang saat tengah mengendarai angkot dari Rejang Lebong menuju Pasar Kepahiang pada Jum’at (11/06/2021) pukul 10.00 Wib oleh Anggota Sat Reskrim Polres Kepahiang yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Kepahiang dan Anggota Tim Elang Jupi Polres Kepahiang. (Zainal Abidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here