Lawan COVID-19, Ketua Karang Taruna Provsu Gandeng Ketua Karang Taruna Asahan Turun ke Jalan Bagikan 1000 Masker

0
336

Asahan, Beritamerdekaonline.com – Saling peduli terhadap sesama ditunjukkan oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Dedi Dermawan dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Asahan Yasir Ul Haque dengan turun kejalan bagikan 1000 Masker kepada pengendara diseputaran Kabupaten Asahan, Kamis (25/6/2020).

Kegiatan ini dilakukan semata-mata bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk memutus penyebaran  COVID-19 yang meresahkan seluruh warga/masyrakat di Indonesia tercinta ini.

Saat dikonfirmasi wartawan Beritamerdekaonline.com. Ketua Karang Taruna Yasir UL Haque Kabupaten Asahan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 17:20 Wib Sore sampai selesai. Selain membagikan 1000 masker kepada pengendara/masyakat kita juga memberikan himbauan protokol kesehatan.

” Dan kita juga menegaskan kepada masyarakat agar dengan kesadaran sendiri untuk membentengi memberikan perlindungan dengan masker dan mengikuti Intruksi Pola Bersih Hidup Sehat (PBHS)”, ujar Ketua Yasir Ul Haque.

Selanjutnya Ketua Karang Taruna Kabupaten Asahan berharap, Semoga kegiatan ini dapat membantu Pemkab Asahan dan Masyarakat dalam pencegahan penanggulangan penyebaran pandemi  COVID-19 di wilayah Kabupaten Asahan.

” Dan sekaligus mengajak masyarakat mengedukasikan bahwa pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat di masa  COVID-19 ini.” harap Ketua Yasir Ul Haque.

Penulis: (DODI ANTONI)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here