MAN 1 Lubuklinggau Laksanakan Diklat Organisasi dan Ekstrakurikuler

0
161

Berita Merdeka Online, Lubuklinggau – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Lubuklinggau adakan Upacara Pembukaan Diklat Organisasi dan Ekstrakulikuler, kegiatan yang baru tahun ini dilaksanakan sebagai pembekalan dan pemantapan bagi peserta dan pengurus organisasi di MAN 1 Model Kota Lubuklinggau, Sabtu (15/1/2022).

Diklat tahun ini melibatkan beberapa peserta, yang terdiri dari anggota-anggota organisasi kelas X dan XII, meliputi, OSIS, Pramuka, PMR (Palang Merah Remaja), Jurnalistik Madrasah, Pasukan Pengibar bendera (Paskibra), English Club, Arabic Club, Tahfiz Qur’an, Rohis Al-Jiddiyah, Flp (Forum Lingkar Pena), dan PIK-R dengan menggunakan seragam dari masing-masing organisasi.

Pembukaan Diklat Organisasi di lapangan MAN 1 Model Lubuklinggau yang dihadiri langsung oleh Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim, S.Pd, M.Si yang membuka acara diklat sekaligus kata sambutan.

Kemudian, dilanjutkan penyematan tanda peserta diklat oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Model Lubuklinggau kepada peserta diklat.

Acara ini ditutup dengan pembacaan doa, dan juga ada beberapa perwakilan dari organisasi yakni, Ketua Organisasi, Sekretaris, dan 1 tim IT yang akan menghadiri Diklat Administrasi Organisasi dan Ekstrakulikuler.

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim mengatakan,”Untuk generasi Z ini merupakan generasi yang suka bersosialisasi, semoga dengan adanya diklat ini, organisasi yang anak-anak ikuti bisa berjalan dengan baik,”katanya. (Heru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here