Manjakan Pecinta Keju, Richeese Factory Hadir di Bencoolen Mall

0
4034

Bengkulu, BM – Richeese Factory tenant baru telah hadir di Kota Bengkulu tepatnya di Bencoolen Mall (BenMall), dengan interior Richeese Factory cukup menonjol nuansa merah dan kuning serta sentuhan putih.

Signage dan gambar Maskot yang terpasang, cukup mewakili citra Super Brand Richeese yang telah dikenal secara luas. 

Chief Officer Operating (COO) Bencoolen Mall (BenMall) Irwandi Putra mengatakan untuk di bulan Januari ini di BenMall telah hadir lagi salah satu tenant yaitu Richeese Factory.

“Ini merupakan bisnis waralaba dengan brand Richeese Factory, outlet pertama di Provinsi Bengkulu ini dan kini hadir di Bencoolen Mall. Untuk openingnya Richeese Factory itu besok pagi (05/1) jam 10.00. Kedepan mudah-mudahan terus ada tenant-tenant yang membuka outletnya di BenMall,” sampainya di outlet Richeese Factory di BenMall, Sabtu (04/1/2020).

Rizal Setiawan saat mencoba menu favorit Richeese Factory yaitu Fire Wings.

Sementara itu, salah satu pengunjung Richeese Factory Rizal Setiawan (25) warga Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu saat mencoba menu favorit Richeese Factory yaitu ‘Fire Wings’ sayap ayam krispi dengan bumbu barbeque yang gurih dan pedas ditambah saus keju. Tingkat kepedasan Fire Wings dapat dipesan sesuai selera mulai dari level 0 (original), level 1 (medium), level 2 (hot), level 3 (x-tra hot), level 4 (x-treme) hingga level 5 (ultimate).

“Paket Richeese Combo 5 yang terdiri dari 4 pieces Fire Wings, nasi dan minuman (Pink Lava atau Strawberry / Mango Tea) paling banyak diminati pengunjung. Fire Wings sendiri sudah menjadi trademark dari Richeese Factory yang banyak digandrungi pencinta kuliner karena rasanya yang gurih dan pedas serta semakin asyik disantap dengan saus keju racikan khusus Richeese, ini yang menjadi pembeda dari ayam goreng lainnya. Dan cukup memanjakan lidah pecinta keju” katanya, yang juga salah satu undangan pembukaan outlet baru Richeese Factory di BenMall.

Rizal menambahkan, bagi mereka yang belum pernah mencoba Fire Wings sebelumnya, sebaiknya memilih tingkat kepedasaannya di level 1 terlebih dahulu. Baru kemudian mencoba ke level lain yang lebih tinggi tingkat kepedasannya sesuai selera. (BM)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here