Masyarakat dan Camat Lhoksukon Perbaiki Tangul Sungai

0
1392
Foto: Masyarakat kota Lhoksukon bersama pemerintah saling bahu membahu memperbaiki tanggul sungai yang kerap meluap mengenagi pertokoan kota Lhoksukon.

Berita Merdeka online, Lhoksukon – Masyarakat kota Lhoksukon bersama pemerintah saling bahu membahu memperbaiki tanggul sungai yang kerap meluap mengenagi pertokoan kota Lhoksukon.

Masyarakat memperbaiki Tangul kreungkerto desa Pante kecamatan Lhoksukon dengan swadaya, dibantu pemerintah kecamatan Lhoksukon berupa alat berat dan 450 Karung khusus penahan banjir, sedangan dari masyarakat membantu tanah timbunan yang bersumber sumbagan dari para pihak toko diantaranya, Bina Teknik, Restu Motor, Bina Tani dan tenaga dari masyarakat.

Ketua Komunikasi Masyarakat Peduli, Tgk Hasboh Razili mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian masyarakat akan pentingnya pencegahan banjir yang meluas yang terjadi tahun lalu yang sangat dasyat.

“Ini merupakan bentuk pencegahan banjir, dengan swadaya masyarakat yang ikut berpartisipasi dibantu pihak pemerintah kecamatan Lhoksukon” Ucapnya

“Kita bisa melakukan pencegahan dini, apa lagi ini sudah masuk pengujan kami khawatir tanpa ada pencegahan dini membagunan tangul yang roboh, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang menyumbangan material dan tenaga juga tak lupa kepada pemerintah Aceh utara” Tutupnya

Forum komunikasi Masyarakat peduli berharap pro aktif pemerintah dalam penanganan pencegan banjir sejak dini dan membagun pusat ibukota pemerintahan aceh utara bebas banjir. (zulkifli)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here