Masyarakat dan TNI Bekerjasama, selesaikan pembangunan semenisasi jalan.

0
250
Foto: Masyarakat dan TNI Bahu-membahu dalam pengerjaan semenisasi jalan Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Bengkalis.

Bengkalis, Beritamerdekaonline.com – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Tahun 2020 Kodim 0303/Bengkalis, sampai dengan saat ini masih berjalan dengan sasaran fisik Pengecoran Jalan Gang Ibrahim Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (18/07/2020).

Semangat dan kekompakan anggota Satgas dan Masyarakat untuk melanjutkan pembangunan jalan memang sangat luar biasa.

Meskipun panas terik matahari terasa menyengat tubuh namun hal itu tidak mengurangi niat anggota Satgas TMMD dan masyarakat untuk terus bekerja untuk merampungkan pembangunan jalan.

Hal ini telah di buktikan oleh para Anggota Satgas TMMD Kodim Bengkalis dan masyarakat yang saling bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan di Desa Temiang, mereka terus bekerja dengan harapan sasaran pembangunan cepat terselesaikan.

Salah satu warga Desa Temiang Gunawan yang terlibat dalam pembangunan jalan ibrahim, yang selalu mengikuti kegiatan pembangunan jalan dari pertama sampai sekarang ini yang sudah memasuki hari ke-19, dirinya merasa sangat senang bisa ikut berpartisipasi mensukseskan program TMMD ke-108 yang di selenggarakan Kodim 0303/Bengkalis.

Kami yakin bahwa dengan semangat gotong-royong Anggota Satgas TMMD dan masyarakat pekerjaan akan cepat diselesaikan dan akan cepat dirasakan manfaatnya, dengan harapan kehidupan masyarakat Desa Temiang akan lebih maju dan perekonomian akan meningkat. (Zul)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here