Mayat Penumpang Perahu Terseret Arus Tongkang ditemukan

0
68

Muarateweh, beritamerdekaonline.com –Kecelakaan perahu terseret tongkang pada Sabtu, 09/10/2021 sudah ditemukan. Sebelumnya tim BPBD Kabupaten Barito Utara dan TNI POLRI sudah diterjunkan kelapangan dengan perahu karet, namun sampai hari kedua belum berhasil menemukan korban.

Kapolsek Montallat IPTU Rahmat Tuah S.H,M.M mengatakan kecelakaan yang berlokasi di Daerah Aliran Sungai Barito di wilayah Kelurahan Tumpung Laung I Kec. Montallat Kab. Barito Utara telah ditemukan Senin 11Oktober 2021 oleh warga.

Menurutnya kronologis penemuan mayat pada saat warga an ,Nuai / H.Bait dan satu warga lainnya berangkat ke ke kebun dengan menggunakan getek kecil melihat korban mengapung tersangkut di ranting kayu di pinggiran Das Barito , melihat hal itu langsung memanggil beberapa warga untuk mengevakuasi jenasah dan melaporkan ke team SAR.

Setelah jenasah dievakuasi ke rumah korban dan di lakukan otopsi ringan dan visum et repertum serta pemeriksaan jenasah oleh tenaga medis Puskesmas Tumpung Laung, selanjutnya disemayamkan menurut agama Islam. (carli)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here