banner 1028x90

Megapolitan : Bunda Millenial Bagi-bagi 1000 Bunga, Masker dan Nasi Boks di Hari Ibu ke-92

Jakarta, Beritamerdekaonline.com – Komunitas Bunda Millenial se-Jabodetabek bikin aksi sosial dengan membagi-bagikan 1000 bunga dan nasi boks. Mereka pun turun ke jalan tepatnya di perempatan lampu merah Pegangsaan Timur (depan Metropolitan Mall), Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2020).

“Intinya kami merasa bersyukur sebagai ibu. Meski bukan generasi Millenial, namun kami masih bisa berbagi,” ucap Sisca Rumondor selaku Ketua Umum Bunda Millenia saat jumpa pers sebelum membawa 25-an anggotanya dari masing-masing perwakilan se-Jabodetabek turun ke jalan.

Dikatakan Sisca lebih lanjut dalam aksi sosial kali ini sekaligus mengkampanyekan program Pemerintah, yakni 3 M (Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak). Supaya tetap sehat dan aman dari bahaya pandemi COVID-19 yang masih mengancam kehidupan masyarakat.

Menanggapi langkah Pemerintah yang akan menggratiskan vaksin kepada masyarakat, Bunda Millenial menyambut baik. “Itu luar biasa banget. Kami juga siap divaksim. Tujuannya agar kita sehat. Namun begitu, sebaiknya Pemerintah segera melakukan sosialiasi ke masyarakat,” papar dia.

Komunitas Bunda Millenia yang lahir pada 18 Oktober 2018 tersebut, sangat berharap bahwa pada awal 2021 mendatang COVID-19 semakin berkurang dan pada akhirnya akan tuntas hilang. “Karenanya, kami dari Bunda Millenia, ingin mengajak masyarakat agar patuh protokol kesehatan 3 M,” tutur Sisca.

Begitu selesai membagi-bagikan bunga dan masker yang disambut hangat para pengendara mobil dan motor, Komunitas Bunda Millenia melanjutkan aksi sosial berikut. Mereka mendatangi sejumlah rumah sakit, salah satunya Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Selain itu ke RS swasta lain di sekitarnya.

“Setelah bagi-bagi bunga dan masker, kami langsung mendistribusikan 1000-an nasi boks. Baik ke para pegawai di RSCM maupun ke beberapa RS swasta lain. Termasuk pula kepada masyarakat umum seperti sopir bajay, petugas kebersihan dan para pedagang K-5. Mereka yang umumnya terdampak pandemi COVID-19,” kata Sisca Rumondor, menutup obrolannya.

Editor : Budiman

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics