banner 1028x90

Melalui LKKS, 200 Mukena Dibagikan IJP Untuk Pedagang Di Kota Pariaman

Pariaman, Berita Merdeka Online – “Alhamdulillah awak dapek tilakuang, kalau iko bantuan e, yo ndak bisa awak lalai sumbayang lai do, batambah doso wak beko, bantuan takah ko amanah ko ma ka awak sadonyo untuak labiah khusuak malakukan parintahnyo, yang alun sumbayang mulai kini tobaik lai, sumbayang lai, kan alah dapek tilakuang rancak ko”, celetuk seorang ibu pedagang yang menerima bantuan mukena tersebut.

Celetukan si ibu yang bernama Rosmani tersebut spontan membuat Bapak Walikota Pariaman Genius Umar, Ketua Lembaga Kordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Pariaman Lucyanel Genius, Ketua Organisasi Indo Jalito Peduli (IJP) Asri Asgani, dan rombongan yang hadir disitu langsung tertawa mendengarnya.

Bantuan mukena sebanyak 200 pasang tersebut diserahkan oleh Ketua Organisasi IJP Asri Asgani beserta rombongannya yang saat ini berjumlah sebanyak 160 orang, melalui LKKS Kota Pariaman di Pantai Kata Pariaman, Sabtu (20/11).

“Selamat datang kembali di kota pariaman kepada ibu Asri dan rombongan. Saya ucapkan terimakasih untuk bantuannya hari ini kepada para pedagang yang ada di pantai kata, semoga rezeki ibu dan teman-teman IJP mengalir terus, sehingga bantuan-bantuan lainnya akan mengalir juga ke Kota pariaman”, ujar Genius Umar.

Genius Umar menjelaskan kepada para pedagang, bahwa IJP sudah banyak membantu kita di Kota Pariaman, seperti bedah rumah, bantuan untuk anak yatim, bantuan hewan kurban, bantuan sunatan massal, dan banyak lagi yang lainnya. Ibu-ibu tolong dimanfaatkan dengan baik bantuan hari ini dan dijalankan sesuai dengan apa yang telah kita terima. Sekali Lagi terima kasih kepada IJP semoga kedepannya kerjasama yang telah terjalin selama ini semakin lebih baik lagi tegas Genius Umar.

Sementara itu Asri Asgani mengungkapkan bahwa semenjak organisasi IJP berdiri sampai sekarang, mereka selalu memberikan bantuan mukena ini ke daerah-daerah yang ada di Sumatera Barat termasuk Kota Pariaman, untuk diberikan kepada mereka yang membutuhkan, dan juga kepada para pedagang.

Asri berharap semoga bantuan mukena yang mereka berikan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh yang menerima, sesuai dengan apa yang telah dikatakan oleh ibu Rosmani tadi, katanya sambil tertawa.(R/KN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics