Mencegah penyebaran penularan COVID-19, Muspika Bagi Masker dijalan kawasan jangka

0
1273

Bireuen, Beritamerdekaonline.com – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) di era adaptasi kebiasaan baru di lingkungan Kecamatan Jangka, Muspika Kecamatan Jangka membagi-bagikan masker terhadap masyarakat di wilayah lingkungan Kecamatan Jangka dan pengguna jalan di kawasan Jangka selama kegiatan situasi dan kondisinya berjalan aman,sukses  dan terkendali.

Prosesi pelaksanaan pembagian masker yang dilaksanakan Senin (27/07/2020) di Jalan Raya Jangka tepatnya depan Mapolsek sebagai bentuk mendukung Program Pemerintah sekaligus upaya Muspika Kecamatan Jangka dalam rangka pencegahan penularan Corona (COVID-19) di era adaptasi kebiasaan baru.

Menurut Camat Jangka, Alfian, S.Sos pembagian masker terhadap masyarakat lingkungan dan pengguna jalan sebanyak 800  buah untuk mencegah penyebaran Virus Corona di era adaptasi kebiasaan baru di lingkungan Kecamatan Jangka.

Pelaksanaan kegiatan selain dihadiri Camat Jangka, Sekcam Jangka dan Staf, Kapolsek Jangka beserta Unsur Pers, Personil Koramil 07 Jangka, KTU Puskesmas Jangka beserta Stafnya.

Dikatakan, geliat yang Muspika Kecamatan Jangka sebagai bentuk mendukung Program Pemerintah sekaligus upaya Muspika Kecamatan Jangka dalam rangka pencegahan penularan Corona (COVID-19) di era adaptasi kebiasaan baru di lingkungan Kecamatan Jangka.

Alfian mengharapkan kepada warga yang keluar rumah untuk berinteraksi harus memakai masker maka dengan adanya pembagian masker oleh Muspika Jangka akan lebih dekat dengan masyarakat khususnya di Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen.

“Kami melakukan geliat berbagai kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dalam Wilayah Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen sekaligus menjalin ukhuwah untuk lebih dekatnya dengan masyarakat.” Pungkasnya.

Penulis: (Umar A Pandrah)

Editor: (Mitra Pizer)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here