banner 1028x90
ACEH  

Mohd. Saleh Terpilih Jadi Ketua DPRK Bener Meriah

Redelong – Akhirnya, Mohd.Saleh terpilih menjadi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah periode 2019- 2024.

Hal ini berdasarkan surat DPP Partai Golkar nomor R.951/ Golkar/IX/ 2019, tertanggal 7 September 2019, ditanda tangani oleh Koordinator Bidang Organisasi Ibnu Munzir dan Sekertaris Jenderal Lodewikj.F.Paulus. Demikian disampaikan Darwinsyah Sekertaris DDP II Golkar Bener Meriah saat menggelar konprensi Pers di Sekber Golkar Bener Meriah yang dihadiri oleh Ketua Bidang Organisasi Sastrawano dan Bendahara Mhd.Saleh serta pengurus lainnya.

Dikatakan untuk menghindari konplik dan kesimpang siuran informasi dan sesuai dengan janji saya, ucap Darwinsyah, dihari kedua akan mengirimkan nama tersebut ke sekretariat DPRK Bener Meriah untuk segera diparipurnakan.

” Hari Minggu kemaren saya terima surat di kantor DPD II Golkar karena saya Sekertaris, dan sekaligus pimpinan sementara DPRK Bener Meriah, dan saya berjanji paling lambat 2 ( dua ) hari, surat DPP ini, kita sampaikan segera ke Sekretariat DPRK, untuk diparipurnakan” katanya.( Man)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics