Momentum Bagi DPD AMPI Palas di Hari Peringatan Sumpah Pemuda ke 92, Ziarah ke Makam Ulama Besar Tuan Syeh KH. Muktar Muda Nasution BA

0
421

PADANG LAWAS, Beritamerdekaonline.com
Rangkaian acara dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 92, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPU), Kabupaten Padang Lawas (Palas), mengutamakan Ziarah Makam Ulama Besar Alm. Tuan Syeh KH. Muktar Muda Nasution BA. di khusus Banjar Kubur Sibuhuan, Rabu (28/10/2020).

Disela sela acara, Ketua DPD AMPI Palas, Mardan Hanafi SH. MH kepada Beritamerdekaonline.com menjelaskan, dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) untuk tahun ini, DPD AMPI Palas menggunakan Logo 920.

“Logo 920 dengan arti, 92 yakni peringatan ke 92 tahun, tepatnya tahun 2020, tepat pukul 9,20 Wib Acara Peringatan dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di mulai dan seluruh rangkaian kegiatan kita manfaatkan dengan waktu selama 9 jam 20 menit,” jelasnya.

Lebih lanjut Mardan menjelaskan, selama kurun waktu 9,20 jam, DPD AMPI Palas mengisi kegiatan selain Upacara Peringatan dan Ziarah ke Makam Alm. Tuan Syeh KH. Muktar Muda, melakukan acara pembagian 2000 Masker kepada warga masyarakat di Pasar Sibuhuan dan terakhir memberikan sedikit bantuan terhadap 111 Orang Anak Yatim.

“Sehingga dengan moment HPSP ke 92 ini, kita dari kalangan Pemuda, mari kita bersatu kuatkan persatuan kesatuan pemuda, dan pertahankan IDIOLOGI Pancasila, harus berkompeten sebagai pemuda pemersatu bangsa,” tegas Mardan.

Lanjut Mardan Hanafi Hasibuan SH MH, yang didampingi Wakil Ketua Habib Rosyadi Rangkuti S.Sos dan Sekretaris M.Lardika Jimmy Nst, mengungkapkan, Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 92 ini merupakan awal dari pengabdian para kader AMPI untuk masyarakat .

“Untuk DPD AMPI Palas yang dihadiri, seluruh kader kedepan diharapkan senantiasa selalu ada di hati masyarakat Palas, harus semangat dan tetap solid dalam kepengurusan untuk membesarkan Organisasi kita ,” kata Mardan. (Bonardon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here