banner 1028x90

Monitoring Isu Publik Kabid Pengelolaan Layanan Informasi Ikuti Bintek Secara Virtual

Zarkani Kabid Pengelolaan dan Pelayanan Publik Kominfo Bener Meriah

Beritamerdekaonline.com, Redelong – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bener meriah melalui Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik, Zurkani,  dan Kabid Pengelolaan layanan Informasi Publik Jamilah, mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang pelaksanaan kebijakan Sub Urusan IKP (Informasi dan Komunikasi Publik), Monitoring Isu Publik secara virtual bersama Direktorat Tata kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.  Minggu (24 Oktober 2021)

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bener Meriah Ilham Abdi,  ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut menjelaskan, Bimtek yang dilakukan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Direktorat Jenderal Informasi dan komunikasi Publik – Direktorat Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik terkait dengan Monitoring Isu Publik, khusus dari Diskominfo Kabupaten Bener Meriah diikuti oleh Kabid Pengelola Komunikasi Publik dan Kabid Pengelolaan layanan Informasi Publik, jelasnya.

Dijelaskan oleh Kadis Kominfo, Bimtek ini dilakukan oleh Kemenkominfo RI dalam rangka untuk meningkatkan kualitas terkait dengan pengelolaan informasi dan komunikasi public dilingkungan pemerintah daerah. Ujarnya.

“Kita harapkan kepada bidang terkait, setelah mengikuti Bimtek ini, ada hasil yang didapat, sehingga bisa diimplementasikan dalam bidangnya masing-masing,” harap Ilham

Kadis Kominfo tersebut juga menerangkan, Bimtek ini akan dilakukan selama 2 (dua) hari yaitu Kamis – Jum’at (21-22 Oktober) dan dibuka oleh bapak Hasym Gautama (Direktur Tata kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika RI) dengan menghadirkan para narasumber yaitu, DR Najamuddin Amy (Kadis Kominfotik Provinsi NTB), DR Emilia Bassar (Praktisi Komunikasi), Ahmed Kurnia (Akademisi Komunikasi) dan Ismail Fahmi (Praktisi Analisis Media Sosial), yang diikuti oleh seluruh Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se-Indonesia, terangnya. (Man)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics