Nanti Malam Ops Cipkon Resmi Berakhir

0
153
Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H.

Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Operasi kepolisian untuk menjaga stabilitas keamanan jelang Pemilu dengan sandi cipta kondisi (Cipkon) Nala 2020 yang telah digelar Polda Bengkulu dan Polres Jajaran tepat pukul 00.00 WIB nanti malam (09/9/2020) akan secara resmi berakhir.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H. ketika ditemui diruang kerjanya hari ini, Rabu (09/09/2020).

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, berakhirnya operasi Cipkon Nala 2020 tersebut ditandai dengan dikeluarkannya surat Telegram Kapolda Bengkulu dengan Nomor : STR/375/IX/OPS.1.3/2020 yang ditanda tangani langsung oleh Kapolda Bengkulu.

“Ya pagi ini telegram berakhirnya operasi Cipkon telah diterbitkan dan resmi berakhir nanti malam pukul 00.00 wib,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, dalam pelaksanaan Ops Cipkon Nala 2020 yang bertujuan menjaga stabilitas keamanan jelang Pilkada serentak kali ini, pihaknya berhasil menangkap ratusan tersangka baik itu yang masuk dalam TO maupun yang Non TO.

“Dalam operasi kali ini banyak tersangka yang kita tangkap merupakan pemain baru,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, walaupun pelaksanaan operasi Cipta Kondisi Nala 2020 telah berakhir, namun untuk tindakan kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya di Provinsi Bengkulu akan rutin dilakukan.

“Patroli malam akan terus kita lakukan dan kami harap peran serta masyarakat untuk dapat menjaga situasi kamtibmas lingkungan masing – masing,” pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Sumber : tribratanewsbengkulu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here