Nyata Membangun, Porbi Yakin Gusril Pimpin Kembali Kaur

0
663

Kaur, Beritamerdekaonline.com – Persatuan Olahraga Berburu Babi (Porbi) menyatakan dukungan kepada Paslon nomor urut 1 (satu) Gusril-Medi untuk kembali memimpin Kabupaten Kaur.

Salah satu anggota Porbi Kabupaten Kaur Dedi menjelaskan kenapa pihaknya mendukung Paslon nomor urut 1 satu. Gusril-Medi memiliki program yang jelas dan nyata sudah membangun Kabupaten Kaur.

“Seperti jalan hotmix dari desa air batang menuju desa trijaya dan sukajaya, puskesmas yang bagus dengan fasilitas yang memumpuni di setiap Kecamatan dan banyak lagi pembangunan yang menyebabkan meningkatnya ekonomi masyarakat Kabupaten Kaur termasuk juga di sektor pariwisata. Pokoknya, kita yakin Gusril terpilih kembali karena nyata telah membangun Kabupaten Kaur,” tegasnya, saat kegiatan berburu babi di Pondok Pusaka, Komplek Perkantoran Padang Kempas, Minggu (08/11/2020) pagi.

Sementara itu, Calon Bupati Kaur Gusril Pausi menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Porbi Kaur. Ia menjelaskan Porbi Kaur ini sebagai olahraga berburu babi dan ajang perkuat tali silaturahmi.

“Olahraga berburu babi ini sangat mengasyikkan juga mendekatkan hubungan emosional kita sesama pemburu babi,” kata Gusril.

“Dengan adanya olahraga berburu babi ini tentu juga bisa bermanfaat bagi para petani yang notabene babi adalah hama dan musuhnya petani. Mudah-mudahan hasil petani kita bisa meningkat,” harap sang Petahana.

Ia juga menjelaskan sangat cinta dengan olahraga Porbi ini yang dinilai bisa membuat tubuh menjadi sehat. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here