Objek Wisata Alam dan Jaroh Patilasan Prabu Siliwangi di Desa Pajajaran Majalengka

0
547
Pintu Masuk Objek Wisata Alam dan Jaroh Patilasan Prabu Siliwangi di Desa Pajajaran. (Foto : dok Nana Agus Triawan)

Beritamerdekaonline.com – Majalengka tak kurang obyek wisata destinasi Alam yg sejuk indah salah satunya wisata alam patilasan prabu siliwangi di Desa Pajajar, Kecamatan Rajagaluh.

Apabila kita berkunjung ke Majalengka, tidak puas kalau tidak mengunjungi tempat wisata di wilayah kabupaten majakengka. Apalagi kalau kita liburan bersama keluarga mungkin kita mencari tempat wisata yg murah mudah di jangkau dari pusat kota Majalengka, salah satunya obyek wisata Patilasan Prabu siliwangi Pajajar. Disamping kita bersantai menikmati ke indahan Alam yg sejuk juga kita dapat jiarah ke patilasan prabu siliwangi.

Menurut salah seorang pengujung yg datang ketempat obyek wisata patilasan prabu siliwangi pajajar, Minggu 17.01.21. Kami sangat senang bersama keluarga berlibur ke sini, (karena obyek wisata Alam patilasan prabu siliwangi) disini terdapat kolam renang di kelilingi pemandangan alam yg indah, kolam ikan, ikanya berbagai warna yang dimitoskan oleh para pengunjung.
Untuk berjiarah ke patilasan prabu siliwangi dan terdapat juga pancuran air yg jernih yg disebut pancuran emas yg menurut mitonya mebawa berkah kalau Kit a mandi atau membawa airnya untuk di pakai mandi, air yg berasal dari rembesan bebatuan tersebut

Obyek wisata patilasan prabusiliwangi sangat cocok untuk dijadikan tempat tujuan berlibur keluarga para orang tua bisa mengajak berenang dikolam yg jernih alami juga memberikan pendidikan sejarah tentang mengenai prabu siliwangi selain itu suasana disekitar obyek wisata Alam patilasan prabu siliwangi yg masih asri alami denganrimbunya pepohonan membuat sejuk udaranya.

Selain airnya yg jernih dari pancuran emas juga banyak pengunjung yg percaya bahwa air pancuran emas ini berkhasiat, untuk siapapun yang mandi.

Lanjut pengunjung, obyek wisata patilasan prabu diliwangi pajajar harga tiket pun sangat terjangkau setaiap pengunjung dewasa perorang Rp 15 ribu sekali masuk obyek wisata tersebut. Pungkasnya. (BMonline-Nana Agung M )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here