Pasar Minggu sepanjang jalan JLS Salatiga

0
3785
Pedangan UKM menjual semua produk sepanjang satu kilometer di jalan lingkar selatan Kota Salah tiga (Foto Istimewa)

Salatiga, Beritamerdekaonline.com – Jalan baru adalah jalan lingkar selatan kota Salatiga menuju solo atau Semarang yang berada di selatan kota salatiga, menjadi jalan utama dan alternatif yang cukup ramai, apalagi pada hari Minggu.

Kegiatan perdagangan UKM disepanjang jalan JLS daerah kencandran Salatiga, mulai dari lampu merah Prapatan kencandran sampai satu kilo meter ke arah depan sekolah tinggi agama Islam STAIN Salatiga.

Pedangan UKM cukup ramai dan semua produk dijual sepanjang satu kilometer, juga mengakibatkan perjalanan kendaran menjadi tersendat.

Pemandangan ini sudah berlangsung sejak jalan ini dibuka 5 tahun yang lalu.

Pasar Minggu JLS Salatiga, hanya pada hari Minggu pagi, dari jam.06.00-12.00 wib
Menjadi tempat alternatif belanja masyarakat Salatiga saat olah raga berjalan pagi dihari Minggu.

Menurut pedagang pakaian mbak Jum, yang berjualan disitu, menyampaikan sudah menjadi pusat perdagangan baru disalatiga pada hari Minggu. Masyarakat juga banyak datang bukan hanya jalan – jalan dan olah raga pagi, di hari Minggu. Tetapi juga membeli dagangan dan produk yang di jual sepanjang jalan JLS tersebut. Bahkan omzet mereka cukup meningkat dengan berjualan di tempat tersebut.

Kedepannya pemerintah daerah kota Salatiga harus dapat menata dan menempatkan para pedagang lebih baik lagi agar tidak menggangu pengendara mobil sebagai jalan utama lingkar selatan. (Martin)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here