Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Gunungsitoli Seluruhnya Sehat

0
86
Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas.

Gunungsitoli-Nias, Beritamerdekaonline.com – Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli. hari ini, Senin 08/03/2021

Setelah menjalani masa isolasi selama beberapa waktu, 1 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 akhirnya dinyatakan sehat.

Hal ini juga menandakan bahwa pasien terkonfimasi positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sampai saat ini seluruhnya sudah sehat.

Total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 677 orang.
Untuk jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 sampai dengan saat ini tetap sebanyak 694 orang dan jumlah yang meninggal dunia tetap sebanyak 17 orang.

Meskipun kondisi Covid-19 di Kota Gunungsitoli telah dapat diatasi dan situasi telah membaik (tidak adanya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dalam perawatan/isolasi) namun diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, tenaga kesehatan, TNI/Polri dan semua pihak terkait yang telah bahu membahu mengatasi dan berpartisipasi memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Pemerintah Kota Gunungsitoli terus menghimbau masyarakat agar tetap waspadai penularan Virus Covid-19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Pakai Masker, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.(N. Harefa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here