Pedagang Duren Pekalongan Mengalami Penurunan Omzet

0
225
COVID-19 membuat penjualan, Pedagang duren (bapak basir) terjun bebas. (Foto dok Martin-BMonline Jateng)

Semarang, Beritamerdekaonline.com – 1/2/2021, Masa COVID-19 Yang belum berakhir berinbas pada semua sumber ekonomi masyarakat, khususnya pedagang duren Yang berada di pingir jalan kabupaten pekakongan jawatengah, Yang mengalami penurunan omzet secara drastis.

Pedagang duren bapak basir menyampaikan, bahwa penurunan penjualan mereka sangat besar dibandingkan sebelum masa pandemi COVID-19 Yang dialami bangsa Indonesia dan juga di kabupaten pekalongan, penurunan penjualan mereka terjun bebas mencapai 90% Yang biasanya mereka menjual sampai 700-800 buah perhari sekarang hanya terjual kurang lebih 70 buah duren saja. Sampainya

Dalam masa panen sekarangpun, tidak bisa duren terjuak habis seperti waktu waktu yang lalu sebelum COVID-19 melanda Indonesia secara luas. Oleh sebab itu Pak basir melakukan inovasi cara jualannya yaitu dengan mengeluarkan buah didalam duren untuk ditempatkan di box/tepak plastik sehingga memudahkan pembeli untuk mengambil Dan memakannnya secara praktis tanpa membelah lagi buahnya. Selain praktis juga kelihatan menarik bersih dari kemasan penjualannnya.

Harapan pedagang duren pekalongan pandemi segra berakhir Dan masyarakat kabupaten pekalongan Dan pembeli dari luarkota dapat beramai-ramai lagi datang untuk membeli duren pekalongan. (Martin-BMonline-Berita Pagi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here