Pelantikan Pengurus Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Majalengka di isi dengan Santunan Yatim Piatu dan Jompo

0
949

MAJALENGKA, Beritamerdekaonline.com – Hari Ini Bertempat di Sekretariat, Jalan Paseureuhan No. 14, RT 01, RW 06, Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi-Majalengka, Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Majalengka Pengurus DPC AWI di lantik dan dikukuhkan, Minggu (1/11/2020).

Ketua terpilih, Masduki Muchsin mengatakan, diawal kepengurusan sementara belum ada program khusus yang menjadi prioritas. Akan tetapi, secara intern tentu akan fokus melakukan konsolidasi, agar eksitensi AWI semakin besar, kuat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Oleh karena itu, lanjutnya, AWI tentu harus melakukan tertib organisasi, tertib personal, tertib manajemen, dan tertib program serta membangun SDM yang memadai kedepan.

“Saya berharap kepada rekan wartawan yang belum bergabung dengan organisasi lain, bisa menjadi bagian dari keanggotaan AWI ,” harap Masduki

“Saya berpesan kepada seluruh anggota AWI, agar senantiasa berpegang pada Kode Etik Jurnalistik dalam perilaku hidup kita sebagai seorang wartawan, yakni harus bisa mencerdaskan dan mencerahkan bukan malah sebaliknya,” ungkapnya.

Dixcete Augustaf sebagai Juru Bicara AWI menambahkan, Setelah berlangsungnya acara pengukuhan dengan para ketua baru, Masduki Muchsin, SE sebagai Ketua, Abdullah sebagai Sekretaris, Emod Muhamad sebagai Bendara, Drs.H. Tata Sriyadi, MM sebagai Ketua Dewan Penasehat, Aceng Syamsul Hadie, S.Sos.MM sebagai Ketua Dewan Pembina, sedangkan Prio Darmo Hutomo, SH.M.Hum sebagai Ketua Tim Hukum bersama Adhi Putra Satria, SH.MH, dan Mochamad Danu Ismanto, SH sebagai Ketua Komite Etik.

“Semoga mereka masing-masing bisa menjalankan organisasi sesuai tugasnya di periode 2020/2023 ini,” ucap Dixcete Augustaf yang ikut juga dikukuhkan.

Terlihat hadir dalam acara Perwakilan DANRAMIL Jatiwangi, LSM Penjara, dan Semua Anggota Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Majalengka. (AB)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here