Pembahasan APBD TA 2020 Telah Usai, DPRD Gowa Ingkar Janji

0
686

Gowa – Gowa (29/11/19), Anggota DPRD Kabupaten Gowa menyepakati untuk segera membahas nota keuangan, dan rancangan APBD Kabupaten Gowa Tahun 2020. Dalam agenda pemandangan umum, seluruh fraksi DPRD Gowa menyetujui tahapan selanjutan pembahasan anggaran. Rapat Paripurna ini berlangsung di ruang rapat DPRD Gowa, Selasa tgl 26 november 2019 siang.

Ditempat terpisah masyarakat telah mengusulkan pengadaan damkar untuk kecamatan biringbulu. Mengungat bahwa di kecamatan tersebut tiap tahunnya mengalami bencana kebakaran bahkan setiap tahunnya meningkat.

Seperti halnya yang disampaikan hendrawan salah satu tokoh pemuda biringbulu “aspirasi telah kami sampaikan pada bulan lalu, saat itu ketua DPRD dan beberapa anggota DPRD dari dapil 4 mengapresiasi aspirasi kami. Mereka juga berjanji akan memasukkan aspirasi kami di pembahasan APBD pokok akan datang.

Wawan juga sapaan akrab hendrawan menambahkan “dari bulan lalu kami sudah mengawal aspirasi masyarakat dan berharap kepada para wakil rakyat kami di DPRD kab. Gowa bisa mewujudkan harapan masyarakat biringbulu.

Seperti yang diketahui bahwa pihak DPRD kab. Gowa telah melaksanakan rapat paripurna mengenai pembahasan APBD kab. Gowa tahun 2020 hasi selasa lalu. Wawan pun kembali menghubungi ketua DPRD dan baharuddin dg ngemba (anggota DPRD gowa dapil 4). Sayangnya ketua DPRD maupun baharuddin dg ngemba tidak merespon.

Sudah beberapa kali saya hubungi pak ketua DPRD dan pak baharuddin dg ngemba, tapi sampai saat ini belum ada tanggapannya. Padahal saya hanya ingin mrmpertanyakan apakah aspirasi kami (pengadaan damkar) sudah masuk dalam pembahasan APBD tahun 2020 atau tidak?. “ucapnya

Sangat mengecewakan, ketua DPRD dan anggota DPRD dari dapil 4 hanya memberikan janji-janji palsu saja. Mereka telah mengingkari janjinya kepada masyarakat kecamatan biringbulu. Kami akan kembali menduduki kantor DPRD kab. Gowa sampai tuntutan masyarakat kecamatan biringbulu dipenuhi.”tutupnya. (Ibe)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here