Pemborong Proyek Baja Ringan Asal Grobogan Tewas di Mijen Semarang

0
316

SEMARANG, Beritamerdekaonline.com – Dua pekerja proyek pemasangan baja ringan di Bubakan Mijen Semarang dikejutkan dengan ditemukannya sesosok pria di dalam mobil pick up bernomor polisi K 1701 SP yang tak lain adalah bosnya dengan kondisi sudah meninggal dunia, Sabtu (7/11/2020).

Diketahui, pria malang tersebut bernama Suwito (42) warga Dusun Kembangan Selatan, Pulokulon Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Kapolsek Mijen AKP Ady Pratikno mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh dua anak buahnya yang ikut bekerja bersamanya memborong proyek baja ringan.

“Korban sebagai pemborong pekerjaan baja ringan yang sedang bekerja di Semarang,” tutur Kapolsek.

Dia menambahkan, pada Jumat (6/11) malam korban masih terlihat tidur di dalam rumah bersama kedua anak buahnya.

“Kedua karyawan tersebut kaget keesokan harinya korban sudah tidak ada di dalam rumah, mereka pun mencari korban untuk bekerja dan menemukan korban tertidur di mobil pick up yang terparkir di teras depan rumah,” terang AKP Ady.

Kedua karyawan tersebut tidak mengetahui persis kapan korban meninggal dunia. Mereka taunya saat mencoba untuk membangunkannya pada Sabtu pagi sekira pukul 08.15 WIB.

Menurut Kapolsek, korban meninggal dunia diduga karena gagal nafas atau sakit jantung, hal tersebut dikuatkan dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh dokter Puskesmas Karangmalang Mijen Semarang yang menerangkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Grobogan karena keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. (Alim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here